Mesin sablon dtg merupakan jenis dari mesin sablon yang banyak dipakai oleh para pelaku usaha sablon kaos dan banyak yang penasaran dengan harga mesin sablon dtg ini. Dengan area printing berukuran berukuran A3 dan A4 memungkinkan untuk mencetak gambar yang ukurannya besar. Mungkin masih ada yang belum tahu apa itu mesin sablon dtg? mesin sablon dtg merupakan kepanjangan dari direct to garmen ini yaitu mesin stempel dengan teknologi sablon yang merupakan perpaduan antara sablon digital dan juga manual. Hasil sablon mesin dtg ini kabarnya lebih bagus dibandingkan dengan hasil sablon manual ataupun sablon digital. Mungkin anda sudah tahu jika ada berbagai cara sablon yang biasa dipakai oleh para pelaku jasa sablon kaos. Diantaranya ada sablon manual dan sablon digital yang tentu dari kedua cara itu memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Banyak para pelaku usaha sablon lebih memilih untuk menggunakan mesin sablon ini karena lebih mudah, efisien, dan juga kualitas sablonnya lebih bagus. Bagi anda yang sedang berniat untuk membeli mesin sablon dtg A3 ini, berikut adalah daftar harga beberapa mesin sablon kaos dtg yang banyak beredar di pasaran. Untuk printer dtg A3 harganya lebih mahal yaitu sekitar 16 jutaan, dengan kecepatan cetak kurang lebih 12 menit untuk kaos berwarna gelap dan 15 menit untuk kaos yang berwarna terang. Untuk printer kaos dtg a4 terang biasanya harganya berkisar 5-6 jutaan, ada juga yang harganya 10 jutaan dengan hasil sablon yang lebih bagus dan juga tahan lama. Ada juga yang harganya 15 jutaan namuan sudah bisa mencetak berbagai jenis kain termasuk handuk dan satin.

Demikian informasi seputar harga mesin sablon kaos dtg untuk anda yang sedang berniat untuk membeli mesin sablon tersebut. sekarang ini sudah banyak online shop yang menjual berbagai macam mesin sablon dtg. Anda bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan pemakaian anda. semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semua.